Selasa, 13 Januari 2009

Produk Omah Ijo


PUPUK ADENIUM


GROWITE (5-26-5) Seedling

Nutrisi yang baik untuk tanaman adenium umur 2 minggu sampai dengan 6 bulan (seedling). Formula lengkap dan tepat dari unsur hara makro dan mikro akan membuat pertumbuhan batang, daun, dan bakal umbi bibit adenium menjadi lebih subur serta kompak.

GROWITE (7-26-15) Florigen

Nutrisi yang baik dan seimbang untuk tanaman adenium. Formula lengkap dan tepat dari unsur hara makro dan mikro untuk mempertahankan kesegaran dan kekompakan, serta memacu pertumbuhan bunga. Pupuk ini juga bermanfaat guna memperbanyak volume akar dan memperkuat batang

DOSIS ANJURAN :

Diaplikasikan dengan disiram ke tanah. Dosis 1 sendok makan penuh pupuk (10 cc) dicampur dengan 5 liter air, dan disiramkan per tanaman 100 – 500 cc. Diberikan satu minggu sekali . Pupuk ini aman tidak membakar daun.



BENIH ADENIUM HANDPOLINASI

Omahijo mengkawin silangkan adenium . Hasil perkawinan silang seperti obesum-somalense crispum, arabicum-somalense, swazicum-somalense, dll. Anda dapat pula memesan bijih adenium hasil kawin silang sesuai keinginan, baik untuk macam & jenis bunga yang dikehendaki.

Benih hibrida hasil silangan dibagi menjadi biji dgn bunga red/white/pink petal atau bunga dgn ciri berpattern/marked.

Tetua/indukan silangan selalu kami cantumkan sebagai informasi lengkap kepada konsumen. Satu paket adenium silangan handpollinasi berisi 50 biji.


CARA PEMESANAN

Anda bisa menghubungi : Tharie Widodo via datang langsung ke omah ijo, telp, sms atau e-mail

Alamat omahijo : Jl. Balai Budaya Minomartani I No. 26 C Tegalrejo Minomartani Sleman Yogyakarta

Telp : 0274.885906

Telp/sms : 0812 269 3883

E-mail : omahijo2003.gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar